PKS Antarkan 5 Caleg Jadi Anggota DPRD Kota Batu, Ini Daftar Namanya

Para kader PKS Kota Batu.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Dalam Pemilu 2024, khususnya Pileg DPRD Kota Batu. PKS mampu meraih 5 kursi dari sebelumnya periode 2019-2024 hanya 4 kursi atau menambah 1 kursi. 

Perkuat Peningkatan Layanan, Kantor Imigrasi Malang Studi Tiru ke Semarang

Tentu hal tersebut merupakan trend positif mempertahankan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Beberapa nama-nama Caleg PKS Kota Batu yang berhasil meraih kursi di DPRD Kota Batu, periode 2024-2029 meliputi Ady Sayoga, SE. (Dapil I Kecamatan Batu), Saifudin, STP. (Dapil II Kecamatan Batu), Nurudin Muhammad Hanifah, SP. (Dapil III Kecamatan Bumiaji), Ludi Tanarto, SP. (Dapil IV Kecamatan Junrejo) dan Budi Rianto (Dapil IV Kecamatan Junrejo).

Ketua DPD PKS Kota Batu, Ady Sayoga mengaku sangat bersyukur dan tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat. Keberhasilan pada Pemilu 2024 kemarin merupakan bentuk kerja keras dan kekompakan seluruh kader sehingga mampu menambah 1 kursi. 

"Ini sebagai bentuk kesolidan serta kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada kami. Insya Allah, ke depannya kami akan siap menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," katanya, Rabu 6 Maret 2024.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Terlebih dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kota Batu berjalan dengan lancar dan sukses. Ia pun mewakili seluruh pengurus DPD PKS Kota Batu, mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu Kota Batu hingga tingkat yang paling bawah.

"Tidak hanya kepada para penyelenggara Pemilu yaitu KPU dan Bawaslu, ucapan terimakasih juga disampaikan Ady kepada TNI-Polri, yang telah ikut mengamankan jalannya Pemilu 2024," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title