Pendukung Prabowo-Gibran di Pasuruan Nyalakan Lilin, Sujud Syukur dan Cukur Gundul

Pendukung Prabowo-Gibran menggelar perayaan kemenangan
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Para pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka menggelar perayaan kemenangan atas hasil hitung cepat pada Rabu, 14 Februari 2024. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Mereka adalah kader dan simpatisan Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan dan masyarakat sekitar Kantor DPC Partai Gerindra. Perayaan yang mereka lakukan antara lain menggelar tasyakuran. 

Tasyakuran diawali dengan menyalakan lilin membentuk angka 02. Setelah itu mereka melingkar mengucapkan rasa syukur dan kemudian berdoa bersama.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Ini acara spontanitas, ini adalah ekspresi kebahagiaan para relawan dan para pendukung Paslon nomor 2 Prabowo-Gibran Kabupaten Pasuruan," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo

Rusdi mengatakan filosofi dari penyalaan lilin adalah bentuk ucapan syukur atas penyelenggaran Pemilu yang berlangsung aman, lancar, damai dan tertib.

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Selain memanjatkan doa syukur, para pendukung Prabowo-Gibran ini pun secara kompak melakukan sujud syukur bersama atas kemenangan hasil hitungan cepat. 

Selain itu, ada dua kader Partai Gerindra yang menuaikan nazarnya untuk cukur gundul. 2 kader Gerindra itu melakukan cukur gundul karena optimis Prabowo-Gibran meraih suara terbanyak dan tidak akan terkejar paslon lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title