Kendarai Sepeda Motor ke TPS, Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai Suarakan Hak Pilihnya

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai saat menyuarakan hak pilihnya.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Orang nomor satu di Kota Batu menyuarakan hak pilihnya di TPS 34 Lahor, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Nampak Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai datang sendiri pukul 07.50 Wib dari rumah dinasnya menggunakan sepeda motor, Rabu, 14 Februari 2024.

Peringatan Hari Buruh di Kota Malang Diwarnai Aksi 'Mberot'

Perlu diketahui, karena ia tercatat sebagai pindah pilih, Pj Wali Kota Batu hanya bisa mencoblos dua pilihan yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden serta DPD Jatim.

"Alhamdulillah saya sudah menyuarakan hak suara saya. Ini datang sendiri, istri saya mencoblos di Sidoarjo. Sebentar lagi saya akan berkeliling memantau TPS yang tersebar di Kota Batu. Semoga lancar dan aman," katanya.

Momen Hardiknas 2024, Monumen Ki Hajar Dewantara di Jombang Terabaikan dan Kurang Terawat

Selain itu Pj Wali Kota juga menyampaikan bila alur dalam pemungutan suara sudah tepat waktu. Bahkan sedari Subuh, dia telah mengontrol sejumlah TPS yang ada di Kota Batu. Untuk memastikan proses pemungutan suara lancar sampai usai. 

"Saya melakukan pemantauan sejak malam kemarin, dan Alhamdulillah seluruh TPS di Kota Batu sudah siap. Para Kades dan aparat turun langsung," ujarnya. 

Masuk Tahapan Pemberangkatan, CJH Mulai Dilepas KBIH ke Kemenag Jombang

Pj Aries berharap, hingga proses pemungutan suara berakhir pada pukul 13.00 WIB nanti. Animo masyarakat Kota Batu untuk menyalurkan hak suaranya tinggi.

"Semoga sampai jam 13.00 WIB nanti, semua warga Kota Batu bisa menyalurkan hak pilihnya untuk mendongkrak jumlah partisipasi pemilih," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title