Alasan Djamal Aziz Eks PSSI Kembali Maju DPR RI dari Dapil Malang Raya

Djamal Aziz saat berinteraksi dengan warga
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA Djamal Aziz seorang Caleg DPR RI daerah pemilihan Malang Raya yakin dirinya mendapat banyak dukungan dan melenggang ke Senayan. Selama masa kampanye beberapa waktu lalu dia aktif bertemu dengan warga untuk meraih simpati dan dukungan. 

Perolehan Suara Naik Signifikan, PKB Kirim 8 Legislator ke DPRD Kota Malang

Djamal Aziz adalah legislator kawakan. Dia pernah menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014. Saat itu dia duduk di Komisi X yang membidangi bagian Pemuda, Pariwisata, Kebudayaan, Pendidikan, dan Kesenian. Djamal Aziz juga dipercaya menjadi anggota Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) saat itu. 

Djamal Aziz adalah Caleg DPR RI dari Partai Nasdem dengan nomor urut 06. Ternyata ada alasan dan filosofi dibalik nomor urut 06 yang dia pakai. 

Korban Meninggal Dunia Akibat DBD Capai 9 Jiwa, Jombang Belum KLB

"Kalau nomor enam anda perbincangkan, nomor enam itu bagus. Lima partainya Islam, rukun Islam. Enam rukun iman personalnya. Ente (kamu) Islam tapi kalau ndak iman percuma, betul ndak," kata Djamal Aziz, Sabtu, 10 Februari 2024. 

Djamal Aziz yang kini berusia 65 tahun memutuskan kembali maju untuk menjadi calon DPR RI Malang Raya karena ingin memberi manfaat bagi masyarakat disisa usianya. Apalagi, Djamal tidak lagi terbebani oleh anak. Karena keempat anaknya telah tuntas pendidikan dan hidup mandiri.

Pelaku Balap Liar Di Jombang Kocar-kacir hingga Tercebur ke Sawah Saat Dirazia Polisi

Djamal memiliki latar belakang pengusaha. Dia adalah direktur utama dan pemilik dari PT Andromeda Graha Indonesia. Selain itu, Djamal juga aktif dalam organisasi. Sebagai pendiri dan pemilik IHTP (International Healthcare Training Program), pendiri dan pemilik klinik spesialis "RAHMAT SEJAHTERA", dan Depnakertrans khusus Timur Tengah.

Djamal memiliki keinginan mengembangkan potensi wisata Malang Raya. Menurutnya, potensi wisata di Malang Raya semakin luas ini menjadi kesempatan besar bagi Malang untuk dapat berkembang dan dikenal banyak orang. 

Halaman Selanjutnya
img_title