KPU Jombang Mulai Distribusikan Logistik Pemilu 2024

KPU Jombang distribusikan logistik Pemilu 2024.
Sumber :
  • VIVA Malang/Elok Apriyanto

Jombang, VIVA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang mulai mendistribusikan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke masing-masing kecamatan di Kabupaten Jombang, pada Jumat 9 Februari 2024.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Dari pantauan di lapangan, sedikitnya ada 14 truk yang mengangkut logistik Pemilu 2024. Kesemuanya diberangkatkan dari GOR Merdeka Jombang dengan tujuan ke beberapa kecamatan di Kabupaten Jombang.

Ketua KPU Jombang, Abdul Wadud Burhan Abadi mengatakan, pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke masing-masing kecamatan di Kabupaten Jombang ini sesuai dengan yang telah dijadwalkan, yakni mulai 9 Februari 2024.

Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Mergosono Kota Malang

"Sesuai dengan rencana, jadwal yang telah kita rencanakan untuk distribusi logistik Pemilu 2024 mulai tanggal 9 sampai 12 Februari," kata Burhan usai apel pemberangkatan logistik Pemilu 2024 di GOR Merdeka Jombang.

Untuk hari ini, Burhan menyebutkan, pendistribusian logistik Pemilu 2024 untuk 4 kecamatan di Kabupaten Jombang, yakni Kecamatan Mojowarno, Bareng, Wonosalam dan Mojoagung.

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Burhan mengaku, dalam pendistribusian logistic Pemilu 2024, KPU sudah melakukan pendataan untuk wilayah-wilayah yang sulit dijangkau. Sehingga akan dilakukan upaya lebih khusus untuk pendistribusiannya.

Burhan mencontohkan seperti pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke 5 TPS yang ada di wilayah Kecamatan Pandaan. Ia mengatakan pihaknya sudah menganggarkan dana lebih untuk proses pendistribusiannya.

Halaman Selanjutnya
img_title