Senam Gemoy Jadi Ajang Solidkan Dukungan Untuk Prabowo-Gibran Jelang Coblosan

Senam Gemoy Prabowo-Gibran di Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA Pro Jokowi atau Projo Kabupaten Malang menggelar jalan sehat dan senam gemoy di Rest Area Petung Sewu, Komplek UMKM yang berada di Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, pada Minggu, 4 Februari 2024. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menyolidkan dukungan pada Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di pemungutan suara pada 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua Projo Kabupaten Malang, Ahmad mengatakan gaya hidup sehat adalah kampanye hidup sehat. Disisi lain mereia membacakan Deklarasi Pemilu Damai 2024. Dilanjutkan dengan santunan bagi anak yatim dan dhuafa. Serta ikrar Prabowo-Gibran menang 1 putaran. 

Ini Nama 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Jombang yang Ditetapkan KPU

"Deklarasi Pemilu Damai 2024 sukseskan Pemilu dengan riang gembira. Sementara santunan anak yatim sebagai kepedulian kita bersama untuk warga Dau," kata Ahmad Ghufron.  

Pria yang akrab disapa Ghufron itu menuturkan animo masyarakat cukup tinggi. Setidaknya 3 ribu peserta terlibat dalam senam dan jalan sehat ini. 

Seorang Pria di Kota Malang Bacok Istri yang Hamil 4 Bulan Diduga Karena Cemburu

Gufron menuturkan, kegiatan senam gemoy dan jalan sehat tidak hanya melibatkan warga Dau tapi juga warga sekitarnya. Hadir juga paguyuban UMKM Srikandi Dau, dan Paguyuban Dau Bersatu. Projo Kabupaten Malang juga memberikan santunan anak yatim dan dhuafa sebanyak 22 orang. 

"Mereka itu saudara kita yang harus diperjuangkan bersama. Anak yatim dan dhuafa sederajat dengan kita semua, Kita rangkul dan saya yakin pada 14 Februari 2024 anak-anak yatim itu akan mendoakan Prabowo-Gibran menang satu putaran. 22 anak yatim dan dhuafa sebagai simbol ketika Prabowo-Gibran Deklarasi, dan juga tepat sesuai tanggal peringatan Hari Santri Nasional setiap tahunnya," ujar Ghufron. 

Halaman Selanjutnya
img_title