Jelang Pilpres, Ibu-ibu Fatayat di Jombang Nyatakan Dukung Prabowo-Gibran

Ibu-ibu anggota Fatayat Desa Sukosari Jogoroto Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Jelang pemilihan presiden (Pilpres) yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti, sejumlah ibu-ibu anggota Fatayat di Dusun Dukuh Semut, Desa Sukosari, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang Jawa Timur, kompak menyatakan diri mendukung Prabowo-Gibran. 

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Mereka menilai Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka mampu melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Dukungan digelar selepas acara pengajian rutin, setiap hari Jumat.

Selain deklarasi dan pernyataan sikap, kegiatan ini juga dibarengi dengan bagi-bagi kerudung.

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Salah satu anggota Fatayat, Nur Satria mengatakan ibu-ibu anggota Fatayat ini menilain sosok Prabowo dan Gibran sangat cocok memimpin Indonesia kedepan, karena memiliki kemampuan untuk mensejahterakan masyarakat.

"Cuma pak Prabowo dan mas Gibran yang layak menurut kami. Mereka itu pasangan yang ideal. Pak prabowo orangnya tegas dan mas gibran orangnya pinter, muda dan mirip sekali dengan pak Jokowi," kata Nur, Jumat, 2 Februari 2024.

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

Hal senada juga diungkapkan, Mahmudah, salah satu anggota Fatayat Desa Sukosari. Menurut Mahmudah, Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Dikarenakan visi misi kedua pasangan tersebut juga sama dengan seluruh program yang kini sudah dikerjakan oleh pak Jokowi selama dua periode.

Halaman Selanjutnya
img_title