2 Pekan Jelang Coblosan, SBY Sebut Prabowo Putra Terbaik Bangsa yang Harus Dimenangkan

Prabowo Subianto dalam Kampanye akbar Partai Demokrat di Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengawal langsung Calon Presiden RI Prabowo Subianto dalam Kampanye Akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada Kamis, 1 Februari 2024. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

SBY meminta puluhan ribu simpatisan yang hadir untuk mencoblos Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dia menilai Prabowo akan mampu membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera jika terpilih dalam Pemilihan Presiden 14 Februari 2024 mendatang. 

"Partai Demokrat yang saya dirikan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Kalau dulu Demokrat gigih memperjuangkan peningkatan kesejahteraan rakyat. Maka 5 tahun ke depan akan lebih gigih untuk membikin rakyat Indonesia semakin maju dan sejahtera," kata SBY. 

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

"Partai Demokrat telah memutuskan untuk mengusung, mendukung, memilih dan mengantarkan Pak Prabowo menjadi presiden RI ke 8. Insya Allah beliau akan menjadi presiden kita. Insya Allah Demokrat akan mengawal pemerintahan Pak Prabowo dan Gibran," tambah SBY. 

SBY juga menyebut bahwa Prabowo adalah putra terbaik bangsa. Untuk itu dia mengingatkan kader Partai Demokrat untuk tidak lupa pergi ke TPS pada 14 Februari 2024 untuk mencoblos Partai Demokrat sekaligus Prabowo-Gibran di Pemilihan Umum mendatang. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

"Putra terbaik bangsa itu ada di sini bersama kita. Beliau siap dan mampu memimpin yaitu Prabowo Subianto. Dua Minggu lagi mari kita pilih pemimpin bangsa di masa depan, yaitu Prabowo-Gibran," ujar SBY. 

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyebut bahwa Jawa Timur adalah rumah Partai Demokrat. Dalam kampanye akbar ini puluhan ribu pendukung hadir meski kepanasan dan kehujanan. 

Halaman Selanjutnya
img_title