Di Depan Puluhan Ribu Kader Demokrat, Prabowo Janji Beri AHY Jabatan Strategis Jika Terpilih

Prabowo dalam Kampanye akbar Partai Demokrat di Malang
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Calon Presiden RI, Prabowo Subianto berorasi di depan puluhan ribu simpatisan dan pendukung dalam kampanye akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Kamis, 1 Februari 2024. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Dia merasa terhormat karena dalam kampanye kali ini ditemani 2 tokoh sentral di Partai Demokrat. Mereka adalah Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat sekaligus Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

"Saudara-saudara telah memberi saya semangat, dorongan besar. Pak SBY putra terbaik Indonesia, beliau memberikan yang terbaik untuk negeri ini saat menjabat Presiden. Mulai dari Tsunami Aceh, membawa perdamaian di tanah Aceh hingga menghadapi krisis ekonomi dengan tenang di 2008. Beliau adalah jenderal terbaik," kata Prabowo. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Prabowo juga yakin Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akan membawa kemakmuran bagi masyarakat Indonesia. Prabowo berjanji bersama Koalisi Indonesia Maju dimana ada Partai Demokrat dan AHY di dalamnya akan memberikan kesejahteraan dan kemakmuran jika terpilih dalam Pilpres 2024 mendatang. 

"Bila kita mendapat mandat. Kita akan menjadi pemimpin bagi seluruh masyarakat Indonesia, baik yang memilih maupun yang tidak memilih kita. Kita akan berbakti dan mengabdi untuk seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Prabowo bahkan berjanji akan memberikan jabatan strategis untuk AHY jika dia bersama Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilu 2024 mendatang. AHY dianggap sebagai pemimpin muda yang memiliki kemampuan untuk mengemban tugas strategis di pemerintahan. 

"Jika Prabowo dan Gibran diberi mandat (Presiden dan Wakil Presiden). AHY akan saya beri tugas yang sangat penting dan strategis," ujar Prabowo. 

Halaman Selanjutnya
img_title