Terima Keluhan Harga Bahan Pokok Tinggi, Siti Atiqoh Blusukan ke Pasar Tradisional Jombang

Siti Atiqoh Supriyanti saat berkunjung ke pasar Bareng Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Siti Atiqoh Suprianti istri dari Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo mengunjungi Pasar Tradisional yang ada di Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Senin, 29 Januari 2024 pagi.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Saat berkunjung pada agenda kampanye terakhir di Jawa Timur, Siti Atiqoh mendapat keluhan secara langsung dari masyarakat. Keluhan soal harga kebutuhan bahan pokok untuk ibu rumah tangga masih terlalu tinggi harganya.

Merespon hal ini, istri Ganjar Pranowo itu pun berjalan kaki beserta anggota Komisi V DPR RI, Sadarestuwati atau mbak Estu. Usai tiba didalam Pasar Tradisional Bareng, Siti mengunjungi beberapa lapak pedagang, yang menjual kebutuhan bahan pokok hingga penjual jajan tradisional.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Tak hanya itu, ia juga membeli sejumlah barang dari para pedagang pasar untuk dibagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi, lantaran kedatangan Siti Atiqoh disambut antusiasme dari warga Jombang.

Usai menyapa para pedagang dan mendengar keluhan dari masyarakat baik pedagang maupun pengunjung pasar Bareng, Siti Atiqoh mengaku mendapat masukan banyak dari masyarakat. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Salah satunya terkait harga bahan pokok yang kini melambung tinggi. Selain itu, Siti Atiqoh juga mendapat masukan dari pedagang terkait kondisi pasar tradisional yang ada di Bareng, yang kondisinya kurang memadai unpara pedagang.

"Ini tadi mendengar aspirasi dari pedagang terkait infrastrukturnya, kan memang ini memang musim hujan ya dan ini sudah ada rencana untuk direhab sehingga baik dari pedagang maupun pembeli nantinya akan nyaman," kata Siti. 

Halaman Selanjutnya
img_title