Amirah Ghaida Dayanara Usung Jargon Yang Muda Energik dan Berkarya

Amirah Ghaida Dayanara
Sumber :
  • Ist / Amirah Ghaida Dayanara

Batu, VIVA – Meski masih muda tak menyurutkan niat tulus Amirah Ghaida Dayanara untuk berkarya mengawal program pemerintah agar berpihak kepada kaum muda, perempuan, dan masyarakat kalangan bawah.

Pemkot Batu Sediakan 900 Porsi Makanan Gratis saat Nobar Timnas U-23

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Batu Dapil 3 Kecamatan Bumiaji nomor urut 1 dari PDI Perjuangan ini sengaja turun ke dunia politik karena sudah terbiasa aktif di kegiatan kampusnya dulu.

Putri pertama dari tiga bersaudara Kepala Dinas Pariwisata Kota Batu, Arief As Siddiq ini tercatat menjadi anggota DPRD Kota Batu termuda periode 2019-2024. 

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Lulusan Fisip Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini memiliki jargon 'Yang Muda, Energik, dan Berkarya'. Salah satu caranya yaitu dekat dengan masyarakat sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri

Ketika berbincang dengan media ini, perempuan kelahiran 11 Juni 1995 ini memiliki alasan kuat mencalonkan dirinya kembali yaitu ingin melanjutkan perhatiannya kepada kaum muda, kaum perempuan, dan masyarakat kalangan bawah.

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

"Jika nanti terpilih kembali saya berkomitmen mencurahkan perhatian kepada anak muda maupun perempuan. Untuk mengetahui keinginan mereka jalan satu-satunya yaitu turun langsung mendatangi mereka, seperti yang sering saya lakukan," kata Amirah, Senin 29 Januari 2024.

Pasalnya, tugas legislatif yaitu menjadi jembatan aspirasi masyarakat kepada pemerintah. Amirah sempat menceritakan awal ia menjadi legislatif memang sempat kebingungan, namun hal itu tak menyurutkan dirinya untuk segera adaptasi serta segera bertindak cepat.

Halaman Selanjutnya
img_title