Tokoh Spiritual Jatim Optimis Prabowo-Gibran Bisa Bawa Indonesia Menjadi Negara Digdaya

Tokoh spritual Jatim menggelar deklarasi dukung Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Usai melakukan ritual dan mendapat petunjuk dari para leluhur, tokoh-tokoh spiritual Jawa Timur menggelar deklarasi mendukung dan memenangkan Paslon Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam Pemilu 2024 mendatang.

Jangan Lewatkan! Live Streaming Irak U23 vs Indonesia U23 di RCTI dan Vision+

Bertempat di Taman Langit, Gunung Banyak, Kota Batu sekitar 90-an anggota Spiritual Jatim siap menjadi garda terdepan dan mewujudkan pasangan tersebut menang satu putaran, Minggu, 21 Januari 2024. 

Beberapa poin dibacakan secara serentak oleh mereka. Pertama mendukung pelaksanaan Pemilihan Presiden 2024 yang bebas, aktif, jujur, adil dan bermartabat. Kedua, mendukung dan berpartisipasi aktif untuk turut serta menjaga kedamaian dan ketentraman dalam Pemilihan Presiden 2024. Ketiga, turut menjaga keutuhan NKRI dan mendukung pembangunan nasional yang berkelanjutan.

Nekat Jual Sabu-sabu, Tukang Las Dibekuk Polisi

Kemudian, isi deklarasi yaitu pertama, memilih dan mendukung pemenangan calon Presiden Prabowo Soebianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. Dua, memperjuangkan pemenangan pasangan Prabowo Gibran satu putaran pada Pilpres 2024.

Pemrakarsa Spiritualis Jatim Turun Gunung, Sutoyo mengatakan para tokoh spiritual sangat yakin Prabowo-Gibran mampu mewujudkan Indonesia Emas 2045 karena mereka merupakan tokoh uang faham tentang tata negara, perkembangan spiritual, dan mineralogi serta metalurgi. 

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

"Apalagi Pak Prabowo sendiri sudah menyampaikan komitmennya melanjutkan pembangunan nasional sampai tuntas. Nah semua itu akan dengan mudah dicapai kalau bisa mengelola sumber daya yang melimpah dan tak ternilai di negara ini," katanya.

Peluang menjadi negara digdaya atau negara besar cukup terbuka lebar karena potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah, seperti logam dan emas. Meski begitu, ia menyebut bahwa negara Indonesia yang terus berkembang tentu akan memiliki segudang tantangan yang cukup besar.

Halaman Selanjutnya
img_title