Gema Gemoy Sabtu Biru Ceria Jadi Cara Ajak Warga Malang Untuk Dukung Prabowo-Gibran

Gerak jalan Gema Gemoy Sabtu Biru Ceria
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Warga Dusun Krajan RT 02/RW 01, Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang menggelar gerak jalan santai pada Sabtu, 20 Januari 2024. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Gerak jalan ini menjadi cara warga Kabupaten Malang mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. 

Tema yang diambil adalah Gema Gemoy Sabtu Biru Ceria. Ratusan masyarakat mengikuti hingga start dan finish dari Pasar Sumberkawuk yang ada di Dusun setempat. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Ketua Panitia penyelenggara, Sugeng Priyanto mengatakan, gerak jalan Gema Gemoy Sabtu Biru Ceria, diikuti lebih dari 400 warga. Mereka mayoritas berasal dari warga desa setempat dan masyarakat Perhutanan Sosial Indonesia mendukung Prabowo-Gibran menangi Pilpres satu putaran.

"Peserta gerak jalan juga dari kader Gerindra, warga desa dan juga relawan GEMA Perhutanan Sosial Indonesia Prabowo-Gibran. Melalui kegiatan ini kami ingin menularkan semangat menyambut pesta demokrasi yang penuh riang gembira. Menjaga perdamaian sesama anak bangsa," kata Sugeng. 

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

Sugeng menyebut lewat Gema Gemoy Sabtu Biru Ceria, pesta demokrasi seperti Pilpres harusnya dijadikan ajang berkontestasi secara sehat seperti jalan sehat. Dengan mengutamakan persatuan dan menjaga Pemilu Damai. 

"Sabtu Biru Ceria, kami ingin Pemilu tahun ini menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi masyarakat," tutur Sugeng. 

Halaman Selanjutnya
img_title