Kawan Gibran Kediri Gaspol Bawa Prabowo-Gibran Target Menang 1 Putaran

Kawan Gibran Jawa Timur deklarasi dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Kediri, VIVA – Relawan Kawan Gibran Jawa Timur mendeklarasikan diri dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di, Kediri pada Jumat, 12 Januari 2024. Kornas Kawan Gibran Ali Muthohirin dan Korwil Kawan Gibran Randi Satrizal Latulumamina hadir langsung. 

DPP PPP dan PKB Beri Sinyal Koalisi pada Pilkada, di Jombang Belum Ada Gambaran

Ali Muthohirin mengatakan, bahwa ada 300 tim inti pemenangan Prabowo-Gibran yang tersebar di Kediri. Dia menyebut, bahwa Indonesia hari ini butuh pemimpin yang mampu menjadi melanjutkan pembangunan Indonesia. 

"Visi misi besar dalam pembangunan Indonesia harus kita sukseskan. Pak Jokowi sudah bekerja keras, dan yang bisa melakukan itu hanya Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sehingga inilah yang membuat saya yakin bahwa memenangkan Prabowo-Gibran adalah jalan yang harus kita sukseskan bersama-sama," kata Ali Muthohirin, Sabtu, 13 Januari 2024. 

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

Mahasiswa pasca sarjana Hukum Universitas Brawijaya itu menegaskan saat ini Kawan Gibran melakukan kerja serius untuk mewujudkan Prabowo-Gibran menang satu putaran. 

"Kenapa kita harus mendukung satu putaran, karena bangsa ini tidak membutuhkan perubahan, justru yang dibutuhkan rakyat saat ini adalah keberlanjutan visi Indonesia maju," ujar Ali. 

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Sementara itu, korwil Kawan Gibran, Randi Satrizal menilai bahwa Prabowo-Gibran adalah sosok yang ideal untuk memimpin bangsa ini. Dia memandang Prabowo-Gibran sebagai sosok yang bersih dari korupsi. 

"Prabowo memiliki keunggulan karena pengalamannya dalam pemerintah selama kurang lebih 5 tahun. Beliau juga sosok yang bersih dari korupsi," tutur Kabid Hikmah DPP IMM Jawa Timur Periode 2018-2021 tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title