Di Usia ke 51, DPC PPP di Malang Raya Amalkan Moto 3 M

DPC se Malang Raya peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PPp
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dirayakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP di Malang Raya. Mulai dari Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu berbagi kasih dengan anak yatim.

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Santunan anak yatim ini digelar di Rumah Makan Ocean Garden (OG) di Jalan Trunojoyo, Kota Malang. Putri pendiri Nahdatul Ulama Kiai Haji Wahab Chasbullah yakni Nyai Munjidah Wahab yang merupakan Ketua DPW PPP Jatim dan mantan Bupati Jombang 2019-2023 memberikan langsung santunan ini. 

Dalam kegiatan itu, juga tampak hadir Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 1 Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi, Makhrus Sholeh sekaligus owner Rumah Makan Ocean Garden. 

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

Nyai Munjidah Wahab dihadapan para caleg, dan seluruh anggota DPC PPP se-Malang Raya, memberikan inspirasi dan semangat baru bagi seluruh peserta acara.

"Kita harus senantiasa hadir dan berkontribusi secara nyata dalam kehidupan masyarakat. Mengawal pembangunan dengan mendengar dan merasakan apa yang diperlukan oleh mereka adalah kunci utama kesuksesan sebuah partai politik," kata Munjidah. 

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Malang, sekaligus Caleg DPR Provinsi Jatim Nomor urut 1 Makhrus Sholeh mengatakan mereka memiliki semangat terus berkembang dan melayani kepada masyarakat diusia ke 51 PPP. Hal ini menjadi fokus utama para kader PPP dalam menyongsong masa depan yang lebih baik bagi Malang Raya.

"Kami yakin, dengan menerapkan 3 M (melihat, mendengar, merasakan) dapat merasakan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga kalau sudah jadi Legislatif bisa membantu apa yang benar-benar dibutuhkan masyarakat," ujar Makhrus, Senin, 8 Januari 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title