Timda Jombang Salurkan Energi Positif untuk Perubahan Lewat AMIN Milenial Fest

Halim Iskandar beri hadiah pemenang AMIN Milenial Fest.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Tim pemenangan daerah (Timda) pasangan calon (paslon) nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) menggelar AMIN Milenial Fest di Gor Merdeka Jombang, Jawa Timur, pada Jumat 29 Desember 2023.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Awasi Orang Asing Lewat Operasi JAGRATARA

Kegiatan yang diadakan AMIN Milenial Jombang ini diharapkan mampu membawa energi positif untuk perubahan bagi kalangan milenal di kota santri.

Kapten Timda AMIN Jombang, Ahmad Athoillah menjelaskan, dalam kegiatan AMIN Milenial Fest kali ini, AMIN Milenial Jombang ingin menyalurkan energi positif untuk perubahan Indonesia.

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

"Acara hari ini adalah acara kita yang riang gembira, dari teman-teman AMIN Milenial Jombang, mengadakan kegiatan band kompetisi, ada coffe latte art, dan juga ada skateboard dan stand dari UMKM anak-anak muda Jombang," kata Athoillah atau Gus Athok.

Ia pun menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan keinginan dari para kaum Milenial dan memang pertama kali diadakan di Jombang.

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

"Ini pertama kali diadakan di Jombang oleh teman-teman milenial, yang jelas kegiatan ini riang gembira memunculkan energi positif, bagi milenial di Jombang, karena teman-teman milenial di Jombang itu sangat yakin, energi positif yang di AMIN milenial ini, akan bisa membawa perubahan, untuk menuju Indonesia emas," ujarnya.

Saat ditanya apakah yang menjadi target dari kegiatan tersebut, Gus Athok menjelaskan bahwa kegiatan ini ditargetkan dapat membawa energi positif dari kalangan milenal.

Halaman Selanjutnya
img_title