Sapa Warga, Cara Rino Lande Dekat Dengan Masyarakat

Rino Lande bersama Gus Magi ditengah masyarakat.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Momen kampanye menjelang pesta demokrasi 2024 mulai dimaksimalkan oleh para calon anggota legislatif (caleg) demi mendulang suara serta simpati warga masyarakat di daerah yang menjadi daerah pemilihan (Dapil).

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

Rino Lande salah satunya yang memanfaatkan momentum kampanye terbuka ini sebagai ajang keberlanjutan bertemu dengan warga masyarakat di dapil yang ia ambil.

Rino Lande yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha ini merupakan caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 5 nomor urut 7 Jawa Timur (Malang Raya). Tak sendiri Rino Lande didampingi oleh Gus Magi, Caleg DPRD Jatim nomor urut 7 Dapil 6 (Malang Raya).

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Total ada 7 titik yang dikunjungi antara lain 2 titik di Desa Bumiaji, 1 titik Desa Sumbergondo, 1 titik Kelurahan Ngaglik, 1 titik Kelurahan Sisir, dan 2 titik di Kelurahan Dadaprejo.

"Ini merupakan kegiatan rutin yang saya laksanakan, sebelum masuk masa kampanye pun saya sudah sering turun menyapa warga di banyak tempat khususnya Malang Raya," kata Rino, Rabu, 27 Desember 2023.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Lebih lanjut dikatakan, banyak manfaat ketika turun langsung bertemu dengan warga masyarakat, serta lebih dekat dengan warga ketika mendengar segala bentuk aspirasi yang disampaikan kepadanya.

"Banyak hal yang saya dapat ketika turun langsung menyapa warga, disatu sisi saya bisa lebih dekat dengan warga di tempat yang saya kunjungi, disisi lain saya jadi mengenang masa dulu saya ketika belum seperti sekarang," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title