Kinerja Pj Wali Kota Malang Tuai Pujian Dari Wakil Gubernur Jatim

Wagub Jatim Emil Dardak dan Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat
Sumber :
  • Prokompim Setda Kota Malang

Malang, VIVA – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak terang-terangan memuji kinerja Pj Wali Kota Malang Wahyu Hidayat. Pria yang baru menjabat 3 bulan terakhir itu dianggap responsif menerima masukan, keluhan maupun menghadapi permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat Kota Malang.

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

"Iya benar, tadi dalam sambutan Pak Wagub, beliau menyampaikan sejumlah perhatian. Salah satunya terkait kinerja kami dalam mengatasi berbagai permasalahan," kata Wahyu, Selasa, 19 Desember 2023.

"Seperti penanganan pipa air, solusi untuk menangani banjir, maupun manajemen dan rekayasa lalu lintas di Kota Malang. Tentu ini bukan semata kinerja saya seorang. Karena saya tidak bekerja sendiri, ada jajaran Pemerintah Kota Malang yang saling berkolaborasi dibaliknya," tambah Wahyu.

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Wahyu menyebut apresiasi dari Wagub Jatim sebagai masukan dan motivasi dalam melayani masyarakat Kota Malang. 

“Tentu apa yang disampaikan Bapak Wagub ini adalah masukan dan motivasi agar kami terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Malang. Kami berupaya untuk terbuka dalam merespons keluhan masyarakat maupun turun untuk menangani permasalahan yang ada," ujar Wahyu.

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Pujian dari Wagub Emil ini disampaikan di sela-sela sambutan pada acara pemberian anugerah dari salah satu media di Kota Malang pada Minggu, 17 Desember 2023 malam. Emil berharap sosok Wahyu yang aspiratif dan akomodatif dapat memberikan berbagai terobosan dalam menangani berbagai permasalahan di Kota Malang.

“Bapak Pj Wali Kota Malang, saya dulu kenalnya beliau mengurusi Persatuan Insinyur Indonesia. Mudah-mudahan ilmu keinsinyuran itu bisa digunakan efektif untuk bisa membantu mengatasi permasalahan-permasalahan di Kota Malang,” kata Emil.

Halaman Selanjutnya
img_title