Kenalkan Logo Baru dan Program Unggulan, PKS Kota Batu Gelar Flashmob

Kader PKS Kota Batu saat menggelar Flashmob.
Sumber :
  • Viva Malang/Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – DPD PKS Kota Batu menggelar flashmob di depan Pasar Induk Among Tani Batu untuk mengenalkan visi misi pasangan calon presiden dan wakil presiden (Paslon) nomor urut satu yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Minggu 10 Desember 2023.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Ketua DPD PKS Kota Batu, Ady Sayoga menjelaskan flashmob kali ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna mengenalkan logo dan warna baru PKS serta program unggulan partai kepada masyarakat.

"Tujuan flashmob kita ingin menyampaikan kepada masyarakat dan program yang diusung baik tingkat nasional yang tempo lima tahun lalu maupun program-program tahun 2024 serta para caleg PKS Kota Batu," katanya. 

Abah Anton Mengaku Tak Kapok Maju Pilwali Meski Pernah Tersandung KPK

Rencananya flashmob akan digelar 3 kali pertama di Kecamatan Batu hari ini dan bulan Desember serta Januari di 2 kecamatan lainnya Junrejo/Bumiaji. Selain itu, PKS yang terdiri dari 3 huruf P-nya mewakili Pangan Murah, K-nya yaitu Kerja Gampang, dan S-nya menjabarkan program Sehat mudah dengan menghapus tunggakan BPJS. 

"Nah program itu selaras dengan program unggulan Paslon Amin. Sebagai partai pengusung kita siap mensukseskan kemenangan Amin di Kota Batu," ujarnya.

Ingin Bawa Indonesia U23 ke Olimpiade Paris 2024, Shin Tae-yong Target Menang Lawan Uzbekistan U23

Disinggung target di Pileg 2024, DPD PKS Kota Batu menargetkan 6-7 kursi dari total kursi yang ada di DPRD Kota Batu sebanyak 30 kursi. 

"Target realistis kami 5 kursi yaitu ada tambahan 1 kursi di Dapil I, selain mengamankan 4 kursi yang sudah kami peroleh. Kita optimis karena tren suara PKS semakin meningkat tentu kursi bertambah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title