Ghina Rabbani Blusukan Ke Pasar Semampir Probolinggo Minta Dukungan

Ghina Rabbani Wasisto usai berdialog dengan pedagang Pasar
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Malang, VIVA – Jaring aspirasi di masa tahapan kampanye, Ghina Rabbani Wasisto, berdialog dengan para pedagang Pasar Semampir, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Ghina adalah Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 3 (Pasuruan - Probolinggo), nomor utut 3 dari PDI Perjuangan

Antusiasnya Ratusan Anak Ikut Lomba Menggambar dan Berhitung PPLIPI Pasuruan

Ghina mengajak pedagang pasar untuk mendukungnya. Selain meminta dukungan untuk dirinya. Ghina juga mengkampanyekan Pasangan Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

"Ini adalah ikhtiar untuk memenangkan PDI Perjuangan di kontestasi Pileg DPRD Provinsi Jawa Timur Tahun 2024 di Dapil 3 dan memenangkan Pasangan Capres Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Probolinggo," jelas Ghina Rabbani Wasisto.

Wabup Malang Didik Gatot Subroto Ambil Formulir ke DPC PDIP Batu, Besok Kris Dayanti

Ghina mengatakan, jika eksistensi para pedagang pasar tradisional ini sangat penting dalam menggeliatkan perekonomian daerah. Sehingga, kebijakan pemerintah yang mendukung para pedagang pasar harus dikawal dan wujudkan.

Dia berjanji, jika mendapat amanah terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Dapil 3 Pasuruan-Probolinggo, ia akan memperjuangkan kebijakan yang berpihak kepada para pedagang pasar tradisional.

Buka Program ESG, ISA Dukung Universitas Sanata Dharma dan Interlink

"Dengan terjun langsung dan tatap muka dengan rakyat, kita bisa ikut merasakan betapa besarnya peran pejuang ekonomi khususnya para pedagang pasar. Jika saya mendapat amanah jadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, kebijakan yang pro ke para pedagang pasar tradisional akan saya perjuangkan penuh," ujar Ghina. 

Di satu sisi, turunnya Ghina Rabbani Wasisto menyapa para pedagang Pasar Semampir, Kecamatan Kraksaan pun mendapat respon positif dari para pedagang.

Halaman Selanjutnya
img_title