Cara Relawan Asandra Rawat Semangat Bersama Lewat Turnamen Voli

Turnamen voli yang diadakan oleh Relawan Asandra di Kota Batu
Sumber :
  • Hendro Sumardiko

Batu, VIVARelawan Asandra menggelar turnamen voli yang diadakan di Gunungsari, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Even ini menjadi ajang merawat semangat para relawan pendukung calon legislator muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asandra Salsabila, BBS. 

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga yang meriah, tetapi juga menjadi wadah untuk membangun solidaritas dan semangat positif di kalangan masyarakat.

Turnamen voli yang diselenggarakan oleh Relawan Asandra bukan hanya sekadar pertandingan olahraga biasa. Lebih dari sekadar mengejar poin, turnamen ini menjadi medium untuk memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara warga Kota Batu. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Tim-tim voli dari berbagai kelompok masyarakat turut ambil bagian, menciptakan suasana persaingan yang sehat dan penuh semangat.

“Relawan Asandra telah menciptakan platform di mana kami tidak hanya bersaing secara atletik, tetapi juga membangun koneksi dengan sesama peserta,” kata salah seorang warga, Rudi pada Senin, 27 November 2023.

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

Peserta turnamen bukan hanya berasal dari kalangan muda, tetapi juga melibatkan peserta dari berbagai kelompok umur. Ini menciptakan kesempatan untuk saling berinteraksi dan membangun jaringan di antara generasi yang berbeda. Oleh karena itu, turnamen ini tidak hanya menjadi panggung prestasi olahraga, tetapi juga menjadi ruang untuk pertukaran ide dan pengalaman.

“Saya merasa bangga bisa bermain di turnamen yang diadakan oleh Relawan Asandra. Ini memberikan peluang bagi kami, generasi muda, untuk bersatu dan mengekspresikan bakat kami,” ujar salah satu peserta lainnya Diki.

Halaman Selanjutnya
img_title