Pedagang dan Tukang Becak di Jombang Diberi Hadiah Ulang Tahun dari Ganjar Pranowo

Relawan Ganjar bagikan nasi kotak pada pedagang dan tukang becak.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sejumlah pedagang kaki lima (PKL) dan abang becak yang biasa mangkal di bawah flyover Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, full senyum pada hari Sabtu 28 Oktober 2023.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Puluhan PKL dan abang becak itu, menerima hadiah ulang tahun dari calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, melalui relawan Ganjarist dan Srikandi Ganjarist (SriGan).

Meski hadiah, tersebut berupa nasi kotak, para pedagang dan abang becak mengaku bersyukur dan senang menerima hadiah tersebut dari Ganjar Pranowo.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

"Ini dapat nasi (kotak) dari pak Ganjar. Acaranya ulang tahun pak Ganjar," kata Purwanto (32) PKL yang ada di bawah flyover Peterongan, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ia mengaku senang menerima hadiah ulang tahun dari Ganjar Pranowo, lantaran sosok Ganjar merupakan sosok yang baik dan dekat dengan rakyat.

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

"Saya tau pak Ganjar. Orangnya baik, dan ramah. Ya seneng nerima nasi ini dari pak Ganjar," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan, tukang becak yang mangkal di bawah flyover Peterongan, Amin (30 tahun). Menurut Amin, hadiah ulang tahun dari Gajar Pranowo sangat berkesan. Lantaran Ganjar saat ini merupakan capres yang akan mengikuti kontestasi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title