Usai Prabowo dan Gibran Resmi Daftar ke KPU, Terus Bermunculan Dukungan dari para Santri di Malang

Santri di Malang Dukung Prabowo - Gibran di Pilpres 2024
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pilpres 2024. Hal ini disambut baik oleh sejumlah santri di Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Dukungan dari para santri tidak lepas dari Komitmen Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres untuk mengembangkan potensi generasi milenial, generasi Z hingga para santri di Indonesia. 

"Komitmen yang kami dengar itulah yang membuat kami memutuskan mendukung Mas Gibran. Doa kami pemimpin yang terpilih nanti selalu mengembangkan potensi para santri," kata A Imron salah satu santri di Pondok Pesantren di Kabupaten Malang, Rabu, 25 Oktober 2023. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Sebelumnya, Capres dan Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju ini telah mendaftar ke KPU RI. Prabowo pun mengklaim kalau berkas pendaftarannya sudah lengkap di KPU.

Hal tersebut dikatakan Prabowo ketika memberikan sambutan usai mendaftar di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Aksi Buruh Di Kota Malang Juga Suarakan Tragedi Kanjuruhan

"Diantar oleh ketua umum ketua umumnya, dan secara resmi kita telah mendaftar sebagai capres dan cawapres RI. Dan tadi ketua kpu menyatakan bahwa berkas kita dinilai lengkap," ujar Prabowo.

Prabowo berterima kasih kepada seluruh Ketua Umum Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang telah mengantarkannya ke kantor KPU. Kemudian, dia meminta maaf kepada seluruh warga DKI Jakarta yang harus terdampak ketika hendak mendaftar ke KPU.

Halaman Selanjutnya
img_title