Pemilu 2024 Kian Dekat, Poros Pemuda Indonesia Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan

Pemilu/Ilustrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Malang, VIVA – Pemilihan Umum pada 14 Februari 2024 mendatang tinggal menyisahkan waktu sekira 3 bulan. Pada Pemilu 2024 ini masyarakat bakal menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilihan Presiden dan juga Pemilihan Legislatif

Dilirik UNESCO, Kota Malang Bakal Jadi Kota Kreatif Dunia pada 2025

Ketua Umum Poros Pemuda Indonesia (PPI) Muhlis Ali, mengajak seluruh masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan. Dia mengajak seluruh elemen untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai serta mengawal seluruh tahapan proses Pemilu 2024 secara konstitusi

"Kami mengajak seluruh element dan komponen bangsa, masyarakat dan rakyat Indonesia, untuk bersama sama menciptakan Pilpres yang aman, damai serta mengawal seluruh tahapan proses Pemilu 2024 secara konstitusi," kata Muhlis Ali. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Muhlis memandang 3 calon presiden dan wakil presiden mulai dari pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, hingga Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, adalah tiga figur sekaligus putra terbaik bangsa Indonesia.

"Dengan segudang pengalamannya, ketiga pasangan calon ini adalah putra terbaik bangsa Indonesia. Sehingga siapapun yang terpilih, akan memberikan harapan terbaik bagi bangsa Indonesia," ujar Muhlis. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Dia berharap sosok yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden nanti mampu menjawab sejumlah tantamgan bangsa. Seperti, kemiskinan, krisis pangan, minimnya lapangan pekerjaan, lemahnya penegakan hukum hingga korupsi yang masih merajalela. 

"Hal tersebut harus menjadi perhatian kita semua. Kita berharap siapapun yang jadi Presiden dan Wakil Presiden kedepan, harus mampu menyelesaikan persoalan mendasar bangsa Indonesia tersebut," tutur Muhlis.

Halaman Selanjutnya
img_title