Kian Mengalir, Kini Pemuda Desa di Jombang Deklarasi Dukung Gibran Cawapres

Pemuda di Jombang deklarasi dukung Gibran Rakabuming
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Dukungan kepada putra sulung presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk mengikuti kompetisi pemilihan presiden (Pilpres) 2024, di Jombang kian mengalir.

Pj Wali Kota Batu Berikan Uang Pembinaan dan Penghargaan pada Pandu, Juara Downhill Asian

Kini belasan tokoh pemuda Desa Kalangsemanding, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, menggelar talk show dan deklarasi dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka, maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2024 nanti.

Muhammad Burhan koordinator talk show mengatakan, kegiatan talk show dan deklarasi dukungan ini dilakukan untuk membahas sosok pemuda milenial yang tepat untuk ambil peranan di Pilpres 2024 nanti.

Datangi 2 Tempat Ekraf, Pj Wali Kota Batu Optimistis Potensi Pariwisata Terus Berkembang

"Kegiatan ini, sebenarnya talk show membahas keresahan pemuda, khususnya kalangan milineal, jelang Pilpres 2024. Dan hasilnya tokoh yang tepat untuk mengikuti kompetisi itu, ya mas Gibran Rakabuming Raka," kata Burhan, Jumat 20 Oktober 2023.

Ia menyebut dalam kegiatan yang dihadiri belasan pemuda tersebut, memfinalkan bahwa Gibran Rakabuming Raka, memiliki kemampuan untuk membangun Indonesia kedepan.

Kepala Korban Belum Ditemukan, Polisi Masih Sterilisasi Sumber Ledakan Bom Ikan Bondet di Pasuruan

"Ya dari talk show itu, muncullah gagasan dan desakan pada mas Gibran untuk maju menjadi cawapres di pilpres nanti. Karena mas Gibran memiliki kemampuan yang baik dalam memimpin Solo," ujarnya.

Ia menyatakan, pemuda Desa yang merupakan kalangan milineal ini, akan bergerak dan mengajak kalangan milenial untuk mendukung dan menjadikan Gibran Rakabuming Raka menjadi pemimpin nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title