Pasca Pendaftaran ke KPU, Sahabat Ganjar Jombang Mulai Blusukan ke Desa-desa

Relawan sahabat Ganjar Pranowo Jombang, saat sosialisasi
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Relawan sahabat Ganjar di Jombang langsung turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi. Hal ini dilakuakan setelah pasangan Capres-Cawapres yakni Ganjar Pranowo - Mahfud MD mendaftar ke kantor KPU RI, pada Kamis 19 Oktober 2023 kemarin. 

Cegah Konvoi Kelulusan Sekolah di Jombang, Puluhan Polisi Lakukan Patroli

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten, Faizuddin Fil Mutaqobat atau Gus Faiz menuturkan, pasca pendaftaran Ganjar-Mahfud MD. Relawan sahabat Ganjar Jombang langsung mengadakan rangkaian kegiatan, untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat Desa.

"Kami mulai hari ini tancap gas untuk blusukan ke desa-desa memperkenalkan sosok pemimpin bangsa Indonesia yang tidak diragukan lagi komitmennya yakni pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," kata Gus Faiz, Jumat 20 Oktober 2023.

Konsistensi Perempuan Golkar Bersatu Dampingi Penyintas Tragedi Kanjuruhan

Gus Fauz pun mengaku, materi yang disosialisasikan ke masyarakat Desa terkait rekam jejak kiprah Ganjar dan Mahfud MD dalam konteks menjaga Indonesia. Sasaran pertama adalah Desa Tinggar, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang

"Saat pasangan Ganjar Mahfud mendaftar ke KPU, DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Jombang keliling untuk memperkenalkan capres-cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, seperti di desa Tinggar, Kecamatan Bandarkedungmulyo," ujar Gus Faiz. 

Pj Wali Kota Malang Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Nasional 2024

"Kita sosialisasikan bahwa pak Ganjar dan pak Mahfud ini sosok yang menjaga NKRI, Bhineka Tunggal Ika, UUD dan Pancasila. Termasuk beliau ini merupakan figur negarawan yang memiliki tekad untuk memberantas korupsi," tutur Gus Faiz.

Mereka menilai tekad Ganjar maupun Mahfud dalam memberantas korupsi di Indonesia, sudah tak lagi diragukan. Karena kedua sosok ini dianggap mampu membawa semangat perubahan dalam peraturan pemberantasan korupsi.

Halaman Selanjutnya
img_title