Janji Wujudkan Pemilu Damai di Kabupaten Jombang

Simulasi sistem pengamanan kota di Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVAPj Bupati Jombang Sugiat mengapresiasi positif pelaksanaan Simulasi sistem pengamanan kota (Sispamkota), Deklarasi Pemilu Damai, Do’a Lintas Agama dan Liwetan Perguruan Silat yang diinisiasi oleh Polres Jombang.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang Awasi Orang Asing Lewat Operasi JAGRATARA

Simulasi kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, yang digelar di Stadion Merdeka Jombang dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi berbagai potensi konflik dan kerawanan politik yang mungkin timbul.

Selain personel kepolisian dari berbagai kesatuan, termasuk dari TNI, Linmas dan Damkar juga dilibatkan dalam latihan sispamkota tersebut.

UMM Jadi yang Terbanyak se-Indonesia Dalam Loloskan Proposal di P2MW

Kegiatan ini dihadiri, Pj Bupati Jombang Sugiat, Forkopimda Kabupaten Jombang, Ketua DPRD Kabupaten Jombang, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Agus Purnomo, tokoh lintas agama se-Kabupaten Jombang, Ketua Perguruan Silat se-Kabupaten Jombang.

Pj Bupati Jombang Sugiat mengapresiasi kesiapsiagaan Polres Jombang dalam mempersiapkan pengamanan Pemilu 2024. 

Lutfil Hakim: PWI Malang Raya Harus Ikut Serta Memajukan Pembangunan di 3 Daerah

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, Saya sangat mengapresiasi atas kesiapsiagaan yang dilakukan oleh Polres Jombang dalam mempersiapkan keamanan pemilu 2024," kata Sugiat, Selasa, 17 Oktober 2023.

"Tentunya mengamankan pemilu ini bukan hanya tugas polisi, tapi tanggung jawab bersama. Jadi saya minta semuanya memberikan kontribusi untuk bersama-sama menjaga dan mengamankan pemilu 2024," ujar Sugiat.

Halaman Selanjutnya
img_title