Kian Masif, Kini Giliran GMJ Tepian Barat Jombang Deklarasi Dukung Gibran Cawapres

Relawan Gibran saat doa bersama untuk Indonesia
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sekelompok warga di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, yang tergabung dalam relawan Gibran Milenial Jombang (GMJ) gelar doa bersama untuk keselamatan Indonesia.

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Tak hanya itu, relawan GMJ Tepian Barat Jombang ini juga mendeklarasikan dukungan pada Gibran Rakabuming untuk menjadi bakal calon presiden (Bacawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Koordinator GMJ tepian barat Jombang, Yosepha mengatakan, Gibran merupakan sosok pemuda yang memang pantas diperhitungkan dalam putaran Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 nanti. 

Diganjar Pemuda Inspiratif, Fairouz Huda : 'Saya Persembahkan Untuk Ibu Khofifah dan Mas Emil'

"Bagaimana tidak, dalam setiap kesempatan namanya kerap muncul dan dibicarakan oleh masyarakat," kata Yosepha, Kamis, 12 Oktober 2023.

Ia pun menilai bahwa nama Gibran Rakabuming Raka merupakan putra sulung dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kini sedang trending dibicarakan warga Indonesia.

Bawaslu Kota Batu Buka Pendaftaran Panwascam, Simak Ini Syarat dan Jadwalnya

"Mas Gibran ini digadang-gadang sebagai salah satu kontestan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 untuk menjadi pemimpin nasional," ujarnya.

Untuk itu, sambung Yosepha kelompok masyarakat yang tergabung dalam GMJ Tepi Barat, menggelar acara doa bersama yang dimulai pukul 17.00 WIB dengan durasi waktu sekitar 1 jam bertujuan mendeklarasikan arah dukungan.

Halaman Selanjutnya
img_title