Jelang Pendaftaran Pilpres, DPC Gerindra Jombang Usulkan Gibran jadi Cawapres Prabowo

DPC Gerindra Jombang deklarasi dukung Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Jelang pendaftaran Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 19 Oktober 2023 mendatang, DPC Partai Gerindra Jombang menggelar rapat koordinasi cabang (Rakorcab) untuk mengusulkan Cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024. 

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Pada rakorcap tersebut, pengurus Gerindra Jombang memutuskan Putra Presiden RI, Joko Widodo yakni Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres ketua umum Gerindra Prabowo Subianto.

Kegiatan Rakorcab ini digelar di kantor DPC Partai Gerindra Jombang, Jalan Laksda Adi Sucipto pada Kamis, 12 Oktober 2023 pukul 13.00 WIB.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Selain itu, rapat internal tersebut dihadi 40 orang dari pengurus DPC, PAC dan sayap Partai Gerindra serta sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Jombang.

Ketua DPC Gerindra Jombang, Octadella Bilytha Permatasari mengatakan, Rakorcab digelar untuk menindaklanjuti semakin dekatnya pendaftaran Calon Presiden di KPU.

Segini Gaji Petugas PPK pada Pilkada 2024 Jombang

Ia mengaku agenda utama Rakorcab ini menentukan Cawapres yang akan mendampingi Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang maju pada Pilpres 2024 mendatang.

"Hasilnya tidak mengurangi rasa hormat kepada siapapun yang terkait hal ini. DPC Partai Gerindra Jombang memberikan usulan Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres mendampingi Pak Prabowo Subianto," kata Della, Kamis, 12 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title