Jelang Pilpres 2024, Warga di Jombang Deklarasi Bentuk Relawan Gibran Milenial Jombang

Deklarasi dukungan relawan Gibran Milenial Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Nama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming belakangan ini sedang ramai muncul dikalangan publik. Bagaimana tidak, dirinya digadang-gadang sebagai salah satu kontestan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 untuk menjadi pemimpin nasional.

Amarah Membara Karena Terbakar Api Cemburu, Jadi Motif Pria Muharto Bacok Istri

Dukungan dari perorangan maupun secara kelompok pun mulai muncul. Salah satunya, berasal dari kelompok masyarakat yang mengatasnamakan dirinya sebagai relawan Gibran Milenial Jombang (GMJ). 

Sore ini, setidaknya ada 50 orang datang berkumpul di Cafe Banjar yang terletak di Desa Banjardowo, Kecamatan Kabupaten Jombang. Kegiatan dikemas dalam bentuk santai melalui acara Deklarasi dan Ngopi Bareng, pada hari Rabu, 11 Oktober 2023.

Mobil Rombongan Ibu Nyai Ponpes Sidogiri Tertabrak KA Pandalungan di Rejoso, 4 Orang Meningga Dunia

Kegiatan yang dimulai pukul 17.00 WIB dengan durasi waktu sekitar 1 jam tersebut bertujuan mendeklarasikan arah dukungan kepada putra sulung Presiden Indonesia, Joko Widodo yakni Gibran Rakabuming untuk menjadi pemimpin Indonesia dan maju dalam Pilpres 2024 nanti.

Dalam sambutannya, koordinator kegiatan Yosepha mengapresiasi atas kedatangan seluruh relawan GMJ. Pihaknya mengajak seluruh peserta yang hadir dalam acara untuk bersama-sama untuk mendoakan bangsa dan negara agar tetap aman pada saat pelaksaan Pemilu 2024.

Putra Eks Bupati Malang Daftar Jadi Bacakada Kota Batu

"Mari kita berdoa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan dengan lancar," ujar Yosepha.

Selain itu, pihaknya juga berharap semoga Gibran Rakabuming Raka mendapat kesempatan untuk memimpin bangsa Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title