Penyandang Difabel di Jombang, Suarakan Gibran Maju di Pilpres 2024

Penyandang difabel di Jombang deklarasi dukungan Gibran
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Jelang pendaftaran Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, berbagai macam arah dukungan datang dari kalangan masyarakat.

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Namun, di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, kelompok difabel menyuarakan dukungan kepada Gibran Rakabuming untuk maju di Pilpres 2024.

Dukungan suara untuk putra Presiden RI Joko Widodo ini untuk maju di Pilpres 2024, datang dari Yayasan Disabilitas Bina Mandiri (YDBM) yang beralamat di Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng Jombang.

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Mustakul Munir Koordinator YDBM menjelaskan, pada Pemilu 2024 berbagai macam arah dukungan baik mulai dari masyarakat maupun kelompok datang silih berganti untuk mendukung Capres maupun Cawapres yang akan maju dalam Pemilu nanti.

Perkumpulan kelompok Difabel yang tergabung dalam YDBM, yang terdiri dari 75 orang, berdoa dan menyerukan arah dukungan kepada mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pemimpin Indonesia

Opini : Kemenangan Prabowo Gibran dan Mimpi Indonesia Emas 2045

"Dukungan yang dilakukan oleh kaum difabel kepada mas Gibran diserukan lantaran, Gibran merupakan sosok pemuda yang cerdas dan pemberani," kata Mustakul, Senin 9 Oktober 2023.

Ia pun menilai dari segi track recordnya, Gibran mampu membawa masyarakat Surakarta menjadi sejahtera.

Halaman Selanjutnya
img_title