Pj Wali Kota Batu Lantik 12 Pejabat Baru

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai memimpin pelantikan.
Sumber :
  • Diskominfo Kota Batu

Batu, VIVAPj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai (AAP) lantik 12 pejabat baru di Pemerintah Kota (Pemkot) Batu, Kamis 5 Oktober 2023. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Harapannya pejabat yang dilantik segera beradaptasi di tempat barunya dan memberikan kinerja terbaik demi pelayanan kepada masyarakat.

"Demi optimalisasi pelayanan kepada masyarakat harus cepat adaptasi di tempat baru. Jabatan bukanlah bonus tapi tanggung jawab dan sebuah amanah. amanah ini tidak ringan, karena membawa tanggung jawab sesuai tupoksi kita," katanya.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Kadis Pendidikan Jatim ini menambahkan 12 pejabat yang dilantik harus terus berinovasi agar bisa memberikan perubahan pada masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hal tersebut mengingat saat ini banyak perubahan yang cepat terjadi dalam kehidupan.

"Perubahan adalah hal yang pasti dalam kehidupan, dan pengalaman kita semakin matang. Mari bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh," tuturnya.

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Perlu diketahui, 12 pejabat yang dilantik untuk menempati posisi baru itu adalah Arief Rachman Ardyasana menjabat sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Fariz Pasharella Shahputra sebagai Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja.

Lalu, Tantra Soma Pandega sebagai Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD, Ayun Richana sebagai Kepala Bidang Penyuluh Pertanian pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Halaman Selanjutnya
img_title