94 Pengurus Projo se Jatim Bertolak ke Jakarta untuk Deklarasi Dukung Ganjar

Bus yang dinaiki pengurus Projo se Jatim.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Sekitar 94 orang pengurus relawan Pro Jokowi (ProJo), yang berasal dari 38 Kabupaten Kota di Jawa Timur, berangkat ke Jakarta Barat untuk deklarasi dukungan terhadap bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Putra Eks Bupati Malang Daftar Jadi Bacakada Kota Batu

Puluhan pengurus itu berangkat ke Gondang Dia, Jakarta Barat dari kantor Projo Kabupaten Jombang, menggunakan dua bus.

Ketua Projo Kabupaten Jombang, Joko Fattah Rochim mengatakan ia berangkat dengan puluhan pengurus Projo se Jatim untuk mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai bacapres di Pemilu 2024 nanti.

9 Kandidat Masuk Bursa Bacawabup Pendamping Kades Warsubi di Pilbup Jombang

Selain itu, kegiatan di Jakarta tersebut merupakan gerakan deklarasi relawan Projo Ganjar, yang diikuti oleh pengurus Projo pimpinan Budi Arie.

"Ini rencana deklarasi Projo Ganjar. Dan ini (peserta deklarasi) murni pengurus Projo (Budi Arie), yang ber SK di Jawa Timur," kata Fattah, Selasa 26 September 2023.

KPU Kota Batu Sebut Ada 2 Sosok Bakal Maju Jalur Independen dalam Pilkada 2024

Ia menyebut seluruh peserta yang berangkat ke Jakarta untuk bergabung ke relawan Projo Ganjar merupakan pengurus Projo se Jatim yang tidak percaya dengan kepemimpinan DPP Projo.

"Ini yang kemarin melakukan mosi tidak percaya (pada Budi Arie). Dan ini juga deklarasi bentuk awal dari Projo Ganjar. Jadi yang dikatakan awal Projo abal-abal, Projo yang gak jelas, di Jatim itu Projo solid gak ada perpecahan. Jadi Projo lari ke Projo Ganjar," ujar Fattah.

Halaman Selanjutnya
img_title