Relawan Asandra Kembali Gelar Kegiatan Positif Dengan Tebus Murah Sembako

Tebus Murah Sembako Relawan Asandra,
Tebus Murah Sembako Relawan Asandra,
Sumber :
  • Hendro Sumardiko

Malang, VIVARelawan Asandra kembali menggelar serangkaian kegiatan positif di wilayah Jawa Timur. Relawan Asandra menggelar acara Tebus Murah Sembako di Sumberpetung, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang pada Sabtu, 9 September 2023. 

Kegiatan ini berhasil menarik perhatian ratusan warga setempat. Mereka antusias untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau. Lewat kegiatan ini warga setempat bisa berkumpul dan saling berinteraksi, seperti semangat kebersamaan yang diusung oleh Relawan Asandra.

Relawan Asandra adalah sebuah organisasi masyarakat yang berkomitmen untuk memperkuat dukungan kepada Asandra Salsabila, BBS, seorang Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dikenal dengan kepeduliannya yang tinggi terhadap masyarakat.

Setelah di Kalipare tim Relawan Asandra melanjutkan aksinya dengan mengadakan Tebus Murah Sembako di Sempol, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang. Seperti sebelumnya, kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga setempat yang berbondong-bondong datang untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. 

Anggota Relawan Asandra, Rizqy, mengatakan keberhasilan acara ini menunjukkan komitmen Relawan Asandra untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan ekonomi sehari-hari.

Selain menyelenggarakan kegiatan Tebus Murah Sembako, Relawan Asandra juga berfokus pada sosialisasi lebih mendalam tentang sosok Asandra Salsabila kepada masyarakat. Mereka ingin agar masyarakat lebih memahami visi, misi, dan komitmen Asandra terhadap kesejahteraan dan kemajuan daerah. 

Hal ini dilakukan melalui diskusi terbuka, pertemuan warga, dan berbagai acara lainnya yang memungkinkan dialog langsung antara Asandra dan masyarakat.