Masuk Bursa Kuat Cawapres, Yenny Wahid Pastikan Tidak Dukung Anies-Cak Imin

Yenny Wahid saat berada di Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA –  Nama Yenny Wahid akhir-akhir ini, menguat menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pilpres 2024 mendatang. Beberapa figur menyebut anak kedua Presiden Abdurahman Wahid itu pantas dipinang jadi Cawapres. 

Ingin Developer Game Lokal Naik Kelas, AMD Kenalkan Teknologi Terbaru

Adik kandung Prabowo yakni Hasyim Joyo Hadikusumo hingga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyebut Yenny Wahid sebagai sosok ideal untuk maju sebagai cawapres pada Pilpres 2024 nanti. 

Soal dukungan dari Hasyim Joyo Hadikusumo untuk menjadi pendamping Prabowo sebagai Capres dan Cawapres. Yenny Wahid menjawab dengan enteng. 

Pasangan Calon Independen HC-Rizky Dinyatakan Penuhi Syarat Dukungan KPU Kota Malang

"Terimakasih-terimakasih atas apa yang diungkapkan pak Hasyim Joyo Hadi Kusumo," kata Yeni, Kamis 7 September 2023.

Ia mengaku menyerahkan sepenuhnya keputusan siapa yang bakal cocok dan layak menjadi cawapres dari koalisi Indonesia Maju kepada Prabowo Subianto. Termasuk pada Capres yang diusung oleh PDIP dan PPP yakni Ganjar Pranowo

Sendratari Arjuna Wiwaha Dapat Apresiasi Star of The Event di Korea

Dia dengan tegas akan mendukung Capres Prabowo Subianto atau Capres Ganjar Pranowo. Untuk itu dia menyerahkan keputusan Cawapres kepada dua kubu tersebut. 

Dengan sikap begitu, Yenny memastikan telah menutup pintu untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar yang diusung Partai Nasdem dan PKB

Halaman Selanjutnya
img_title