Sebelum Deklarasi Jadi Cawapres Anies, Cak Imin Mengaku Sudah Bilang ke Prabowo

Muhaimin Iskandar saat di makam KH Bisri Syamsuri.
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVAKetua Umum Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB Muhaimin Iskandar bakal melakukan deklarasi menjadi calon wakil presiden (cawapres) bersama Calon Presiden RI, Anies Rasyid Baswedan

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Cak Imin mengaku sudah melakukan komunikasi kepada Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto sebelum memutuskan bergandengan dengan Anies Baswedan

Tak hanya itu, selain melakukan komunikasi melalui sambungan telepon, Cak Imin mengaku juga sudah bertemu Prabowo untuk membahas rencana deklarasi Anies - Cak Imin yang akan digelar di hotel Majapahit Surabaya pada, Sabtu, 2 September 2023 pukul 14.00 WIB nanti. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Ditemui di makam Pendiri Nahdatul Ulama Kiai Haji Bisri Syamsuri di Pondok Pesantren Mambaul Ma'arif Denanyar Jombang. Cak Imin mengaku sudah ada pembahasan dengan Prabowo Subianto terkait rencana deklarasi Anies - Cak Imin di Surabaya nanti siang.

"Sudah berkali-kali saya sowan ke beliau (Prabowo). Dan secara pribadi sudah ketemu," kata Cak Imin saat sebelum masuk mobil Alphard hitam bernopol L 1111 NQ.

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Usai menjawab pertanyaan wartawan, Cak Imin langsung masuk ke dalam mobil, dan meninggal Ponpes Mambaul Ma'arif Denanyar. 

Dia selanjutnya menghadiri acara deklarasi pasangan Capres dan Cawapres RI di Hotel Majapahit Surabaya, jalan Tunjungan, Genteng nomor 45 Surabaya.