Sandiaga Uno Dianggap Pantas Jadi Capres Karena Ahli Ekonomi

Cak Rian bersama Sandiaga Uno
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVAJuru bicara milenial Sandiaga Uno, Rian Septrianto Maulana menyebut sosok Menteri Ekonomi Pariwisata dan Kreatif pantas menjadi Calon Wakil Presiden RI mendampingi salah satu dari 3 nama Calon Presiden yang sudah beredar. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Ada 3 Capres yang sudah memantapkan diri mendeklarasikan sebagai calon pemimpin negeri. Mereka adalah Ganjar Pranowo yang diusung PDIP dan PPP, Prabowo Subianto yang diusung Partai Gerindra dan PKB serta Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem dan Partai Demokrat dan PKS

Disisi lain, muncul wacana menggabungkan 2 Bacapres yaitu Ganjar Pranowo bersama Anies Baswedan dengan skenario Ganjar-Anies. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Rian mengatakan, negara memiliki target untuk mewujudkan Indonesia emas 2045 dan mengubah status dari negara berkembang menjadi negara maju.

Selain itu pembangunan serta Investasi di Ibukota Nusantara atau IKN juga harus dilanjutkan. Pemilu 2024 dianggap menjadi momentum yang paling tepat menjadi langkah awal dalam merealisasikan target tersebut.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Baik Ganjar Pranowo, Anies Baswedan, maupun Sandiaga Uno adalah generasi satu angkatan yang merupakan putra terbaik bangsa serta memiliki kelebihan di bidangnya masing-masing," kata pria yang akrab disapa Cak Rian itu, Minggu, 27 Agustus 2023. 

Dia menyebut dengan melihat tantangan dan peluang prioritas saat ini, Indonesia pada tahun 2024 harus memiliki pemimpin yang ahli dalam bidang ekonomi untuk merealisasikan harapan dan cita-cita bangsa. Cak Rian menyebut sosok yang paling layak mengisi posisi tersebut adalah Sandiaga Uno.

Halaman Selanjutnya
img_title