Relawan Asandra Keliling Malang Raya Serap Aspirasi Warga

Relawan Asandra Salsabila membagikan ratusan paket sembako
Sumber :
  • Istimewa

Batu, VIVA – Organisasi Relawan Asandra terus berkeliling ke sejumlah daerah di Malang Raya. Kelompok masyarakat ini ingin menyerap aspirasi dari sejumlah warga di Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Selain menyerap aspirasi mereka juga memperkuat dukungan bagi Asandra Salsabila, BBS., yang merupakan Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Salah satu titik yang dituju adalah Kota Batu. 

Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi mengatakan, mereka tidak sekedar melakukan sosialisasi namun juga membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang berdomisili di Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Sembako dianggap adalah bantuan yang paling nyata bagi masyarakat di tengah kebutuhan pokok yang mahal. Acara sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan Asandra Salsabila sebagai sosok yang memiliki visi dan komitmen kuat dalam memajukan wilayah serta mewakili aspirasi masyarakat di tingkat legislatif.

"Berkumpul bersama dalam acara sosialisasi ini adalah langkah kami dalam mendorong perubahan positif di masyarakat. Kami yakin bahwa Asandra Salsabila memiliki dedikasi yang tinggi untuk mewakili suara masyarakat di parlemen," ujar Muhammad Haris Nur Azizi, Minggu, 13 Agustus 2023.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Kegiatan berbagi sembako di Kecamatan Bumiaji ini disambung dengan langkah selanjutnya, yakni pembagian sembako di Kecamatan Ngaglik, Kota Batu, Jawa Timur. Relawan Asandra berkomitmen untuk menjalankan aksi nyata yang memberikan manfaat bagi masyarakat, sekaligus mendukung perjuangan Asandra Salsabila sebagai Calon Legislatif.

"Relawan Asandra bersiap untuk terus menjalankan kegiatan-kegiatan berarti guna memperkuat basis dukungan serta menginformasikan program-program unggulan yang diusung oleh Asandra Salsabila, BBS., sebagai Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan," ujarnya.