Relawan Asandra Terus Galang Dukungan di Kota Malang dan Kota Batu

Relawan Asandra memberikan bantuan sembako
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVARelawan Asandra yakni sebuah organisasi yang mendukung sosok Asandra Salsabila, BBS sebagai Calon Legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus menebar kebaikan.

Keren! 2 Pelajar MAN 1 Jombang Sabet Juara Pertama Lomba Robotik Tingkat Jawa Timur

Para relawan ini terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan menggelar berbagai kegiatan sosial di seputaran Jawa Timur terutama Malang Raya. Salah satu titik sosialisasi dan pembagian sembako adalah di Dusun Riripurno, Kecamatan Bumiaji

Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi menyebut bahwa para penerima bantuan penuh sukacita menerima bantuan sembako yang dibagikan oleh para relawan Asandra. 

Belasan Peserta Upacara Hardiknas di Jombang Jatuh Pingsan

Katanya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan. Mereka juga memberikan informasi mengenai program-program yang akan dijalankan oleh Asandra Salsabila jika terpilih menjadi wakil rakyat.

Setelah di Bumiaji, Relawan Asandra melanjutkan Sosialisasi dan bagi sembako di Jalan Simpang Piranha Atas, Kelurahan Tunjungsekar. Di tempat ini antusiasme warga juga terlihat jelas. Apalagi bantuan diberikan saat beberapa harga juga mengalami kenaikan.

Irak U23 vs Indonesia U23, Garuda Muda Wajib Menang Demi Satu Tiket Lolos Olimpiade Paris 2024

"Kami berkomitmen untuk mendukung Asandra Salsabila dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. Melalui kegiatan sosial ini, kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Muhammad Haris Nur Azizi.

Muhammad Haris Nur Azizi mengatakan, relawan Asandra berjanji untuk terus melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dan program-program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat di Jawa Timur. Katanya hal ini sebagai wujud dukungan dan komitmen dalam memajukan kesejahteraan bersama.