Warga Kota Malang Rela Antre Dan Berpanasan di Pasar Rakyat Demi Bertemu Jokowi

Presiden RI Joko Widodo di Malang
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Kehadiran Presiden RI Joko Widodo dinantikan oleh sekira 3 ribu warga Kota Malang. Mereka rela antre dan berpanas-panasan di Pasar Rakyat yang digelar di Lapangan Rampal, Kota Malang pada Senin, 24 Juli 2023. 

Datangi Rumah Para Guru, Cara Kadindik Jatim Peringati Hari Pendidikan Nasional

Warga yang datang diberi sembako oleh pemerintah melalui Kementerian BUMN bersama Perusahaan BUMN. Salah satu penerima sembako adalah Sabrina warga Kota Malang. Dia mengaku senang diberinsembako sekaligus melihat Jokowi secara langsung.

"Alhamdulilah dikasih sembako. Terima kasih bapak Jokowi sudah memberikan ini (sembako). Sangat bermanfaat," kata Sabrina. 

Gowes Bareng MainSepeda Jadi Cara Pj Wali Kota Malang Gerakan Sport Tourism

Dia mengaku datang ke Pasar Rakyat Kota Malang sejak pukul 10.00 WIB. Dia menunggu pembagian sembako dan bertemu Jokowi sembari menggendong anaknya. Dia mengaku rasa capeknya hilang saat mimpi ketemu Jokowi akhirnya terwujud.

"Tapi capeknya sudah hilang saat ketemu pak Jokowi langsung. Tapi saya mau foto gak bisa tadi. Pokoknya senang mas, terima kasih," ujar Sabrina. 

Mantan Wabup Pasuruan Diantar Para Ulama Daftar Cabup ke Kantor DPC PKB

Adapun paket sembako yang diberikan berisikan 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kilogram gula pasir.

Sementara itu, Presiden Jokowi memerintahkan BUMN, dan seluruh gubernur, hingga bupati dan wali kota seluruh Indonesia untuk memperbanyak pasar murah di daerah sebanyak-banyaknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title