Emak-emak Lereng Gunung Kawi Malang Sepakat Dukung Cak Imin

Emak-emak Peduli Stunting di Lereng Gunung Kawi dukung Cak Imin
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Komunitas Emak-emak Peduli Stunting di Lereng Gunung Kawi mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar untuk maju dalam Pemilihan Presiden di 2024 mendatang, pada Rabu, 19 Juli 2023. 

Penggemar Modena di Malang Kini Dimanjakan Dengan Inovasi Produk Baru

Emak-emak ini sebelumnya, melakukan rembuk penanganan stunting yang menjadi isu nasional dan merencanakan langkah-langkah yang akan dilakukan untuk penuntasan stunting itu sendiri.

Koordinator emak-emak peduli stunting di Lereng Gunung Kawi yakni Lasmini Wati selain rembuk stunting, juga dilakukan deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin, agar maju sebagai presiden di tahun 2024. 

Pawai Budaya Kota Malang, Wahyu Hidayat Diserbu Emak-emak Diajak Selfie

Menurutnya, dukungan ini dia berikan tidak lain karena Cak Imin sangat getol untuk menuntaskan program-program yang menjadi isu nasional. Salah satunya penanganan stunting. 

"Kami anggap dukungan kami ini sudah benar. Kepada sosok mana dan siapa yang selalu peduli pada rakyat. Tidak lain, Gus Muhaimin inilah yang paling getol menyapa kami lewat program-program seperti penanganan stunting ini," kata Lasmini. 

PDI Perjuangan Kota Batu Resmi Buka Pendaftaran Bacalon Wali Kota dan Wakil

Selain rembuk stunting dan deklarasi dukungan kepada Cak Imin. Emak-emak peduli stunting di Lereng Gunug Kawi membuat yel-yel khusus untuk cucu pendiri Nahdatul Ulama, Kiai Haji Bisri Syansuri itu. 

“Pok ami-ami belalang amping-amping, yuk kita basmi masalah stunting. Makan permin sambil minum es, Cak Imin Presiden kabeh beres," bunyi yel-yel emak-emak peduli stunting Lereng Gunug Kawi ini.