Ojek Online Deklarasi Prabowo Subianto Maju Presiden di 2024

Deklarasi Prabowo Subianto Maju Presiden
Sumber :
  • Istimewa

Pasuruan, VIVARelawan Mas Bowo atau relawan Prabowo Subianto yang terdiri dari sejumlah komunitas salah satunya ojek online melakukan sejumlah kegiatan di Jawa Timur. Mereka mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto maju sebagai Calon Presiden RI di Pemilu 2024. 

CJH di Jombang Ikuti Manasik Masal, 1 Jemaah Gagal Berangkat Karena Wafat

Ketua Umum Relawan Mas Bowo, Revaldo Lumban Gaol mengatakan, bahwa deklarasi dilakukan di dua daerah di Jawa Timur yakni, Kabupaten Bangkalan dan Kabupaten Pasuruan. Mereka memberikan bantuan sembako dan bantuan ke tempat ibadah. 

"Kita membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mempertahankan dan memajukan negara lebih baik lagi. Saya yakin Bapak Prabowo Subianto adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pemimpin masa depan," kata Revaldo, Minggu, 16 Juli 2023.

Tukang Parkir di Jombang Naik Haji Tahun Ini Karena Rajin Menabung

Puluhan paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Desa Sorpa, Galis, Bangkalan, Jawa Timur. Bantuan untuk tempat ibadah juga dilakukan di daerah ini.

“Saat-saat seperti ini yang kita butuhkan adalah pemimpin yang tegas dan memperdulikan setiap rakyatnya. Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin yang saya yakini mampu mensejahterakan rakyat," ujarnya. 

Nama Moreno Soeprapto dan Rimzah Muncul Dalam Calon Wali Kota Malang dari Gerindra

Selain di Bangkalan, relawan pendukung Ketua Umum Partai Gerindra ini juga melakukan deklarasi dukungan sebagai Presiden di Tambak Sari, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Di tempat ini relawan melakukan senam bersama.

“Sebelumnya saya terlalu sibuk dengan kegiatan sehari-hari, sehingga lupa akan pentingnya kesehatan. Dengan adanya senam pagi ini kembali mengingatkan saya bahwa penting sekali untuk kita menjaga kesehatan.” kata salah satu peserta senam kepada tim relawan.

Halaman Selanjutnya
img_title