Komitmen Relawan Asandra Untuk Kembangkan Teknologi dan Pelayanan Masyarakat

Relawan Asandra
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVA – Sebuah kelompok masyarakat yang peduli terhadap pengembangan teknologi dan kegiatan sosial, yakni Relawan Asandra melaksanakan konsolidasi di Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

Salah satu anggota relawan yakni Linda mengatakan, bahwa mereka ingin memperkuat jaringan relawan serta meningkatkan pemahaman dan keterampilan dalam mendukung penggunaan aplikasi Asandra.

"Konsolidasi ini diawali dengan registrasi para relawan, di mana mereka mengumpulkan informasi penting dan melakukan pendaftaran untuk menjadi bagian dari komunitas Relawan Asandra. Hal ini penting dalam membangun database relawan yang solid dan terorganisir," kata Linda, Sabtu, 8 Juli 2023.

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

Dalam konsolidasi ini ada pula pelatihan aplikasi Asandra bagi para relawan. Pelatihan ini memberikan pemahaman mendalam tentang fitur-fitur aplikasi dan cara penggunaannya. 

"Relawan Asandra diharapkan mampu menggunakan aplikasi ini dengan baik dan menjadi fasilitator yang dapat membantu masyarakat dalam mengakses informasi dan layanan melalui platform Asandra," ujar Linda.

Abah Anton Mengaku Tak Kapok Maju Pilwali Meski Pernah Tersandung KPK

Relawan baru diberikan wawasan tentang tujuan dan visi Relawan Asandra. Strategi menjadi salah satu agenda penting dalam konsolidasi ini. Mereka ingin ada kesamaan visi dan semangat dalam upaya memberikan kontribusi nyata dalam pengembangan teknologi dan pelayanan masyarakat.

"Kami sangat bangga dengan antusiasme dan semangat para relawan dalam mendukung misi Relawan Asandra. Konsolidasi ini menjadi momentum penting untuk memperkuat ikatan relawan dan meningkatkan kualitas keterlibatan mereka dalam pengembangan teknologi yang berdampak positif bagi masyarakat," tutur Linda.

Halaman Selanjutnya
img_title