Ada Isu Prabowo dan Gibran Bakal Berpasangan, Cak Imin : Saya Belum Dengar

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di Unisma
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Pertemuan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo, Gibran Rakabumi Raka Angkringan Omah Semar, Solo, Jumat malam, 19 Mei 2023 memunculkan sejumlah spekulasi. Isu yang berkembang kedua tokoh politik ini akan maju sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pemilihan Umum 2024 mendatang. 

Lebaran Usai, Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG di Malang Raya Aman

Apalagi setelah pertemuan empat mata. Ada deklarasi dukungan sebagai capres yang dilakukan 15 kelompok relawan pendukung Jokowi dan Gibran ke Prabowo. 15 kelompok ini diantaranya, Projo Solo, Relawan Bahari Pantura, Jaringan Petani Jawa Tengah,dan relawan lainnya.

Menyikapi dinamika yang berkembang, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar memilih tetap dingin. Sebab dia tidak mendengar isu itu secara langsung. PKB dan Partai Gerindra sendiri tetap solid dalam koalisi

KONI Beri Dukungan Penuh Untuk Siwo PWI Malang Raya di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Koalisi awalnya digadang-gadang akan mengusung Prabowo sebagai Capres dan Muhaimain Iskandar alias Cak Imin sebagai Cawapresnya di Pemilu 2024 mendatang. 

Muhaimin juga menyebut, bahwa usia Gibran Rakabumi belum memenuhi syarat untuk maju sebagai Capres maupun Cawapres. Sehingga dia memilih tetap santai menyikapi isu yang berkembang setelah pertemuan Prabowo dan Gibran. 

Diajak Nonton Bokep Bareng, 2 Pelajar SD di Jombang Dicabuli Saudaranya

"Saya belum mendengar itu secara langsung. Cuma greneng-greneng saja. tapi Mas Gibran usianya juga masih belum mencukupi. Syarat usia kan minimal 40 tahun. Hanya belum pernah dengar langsung," kata Cak Imin di Malang, Minggu, 21 Mei 2023. 

Terlepas dari isu itu, Cak Imin mengaku senang dengan dukungan dari relawan pendukung Jokowi dan Gibran. Dia sendiri masih optimis menjadi Cawapres Prabowo untuk maju di kontestasi Pilpres 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title