Daftarkan 45 Bacaleg, Ini Strategi DPC PPP Kota Malang Untuk Rebut Kursi Legislatif

DPC PPP Kota Malang daftarkan 45 Bacaleg di KPU
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendaftarkan 45 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang, pada Minggu, 14 Mei 2023. Mereka datang diiringi dengan tabuhan musik hadrah dan lantunan selawat

Bus Bandung - Denpasar Terbakar di Tol Jomo, 36 Orang Penumpang Bus Selamat

Ketua DPC PPP Kota Malang Makhrus Sholeh mengatakan, bahwa sebelum berangkat mereka melakukan doa bersama dan salat sunah di kantor mereka. Setelah itu mereka melakukan pendaftaran ke KPU Kota Malang secara bersama-sama. 

"Tadi kita berangkat pagi dari kantor doa bersama, salat dua rakat dan terimakasih KPU menerima kami dengan baik. Dan kami mendaftarak 45 bacaleg tanpa ada kendala," kata Makhrus. 

Primaland Beri Dukungan Tim SIWO PWI Malang Raya Di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Makhrus mengatakan, bahwa setelah mengirim berkas pendaftaran ke KPU Kota Malang dia menginstruksikan seluruh Bacaleg untuk langsung turun ke masyarakat menangkap aspirasi. Tujuannya agar saat terpilih menjadi anggota DPRD bisa melayani masyarakat. 

"Kami menginstruksikan untuk turun langsung ke masyarakat sebagai perwakilan masyarakat. Insya Allah masyarakat akan memilih karena kebermanfaatnya bukan karena politik uang," ujar Makhrus. 

Terminal Arjosari Malang Catatkan Peningkatan Penumpang 14 Persen

Pada Pileg 2024 mendatang ini, PPP menargetkan meraih 5 kursi DPRD Kota Malang periode 2024-2029 mendatang. Targetnya masing-masing dapil setidaknya ada 1 kursi legislatif yang terpilih. 

"Target kita semua dapil dapat terpenuhi 5 DPRD dari 45 caleg," tutur Makhrus.