Ratusan Orang di Kota Batu Deklarasikan Diri Dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024

Deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Ratusan orang di Kota Batu, Jawa Timur mendeklarasikan diri sebagai Pendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia 2024. Mereka berkumpul di rumah budayawan, Agung Sinta yang berada di kawasan Songgoriti, Kelurahan Songgokerto pada Sabtu, 15 April 2023. 

LPBH PBNU Bakal Lapor Polda Jatim atas Dugaan Pelanggaran Pengadaan Lahan Kampus UNISMA

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, mantan Bupati Malang, Sujud Pribadi, kemudian mantan Anggota DPRD Jawa Timur Teddy Hartono Sungguh dan lainnya. 

Sinta mengatakan, ratusan orang yang datang tidak hanya dari Kota Batu saja. Tetapi, juga ada yang dari Kabupaten Malang, Blitar dan lainnya. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

"Kami bersama yang lainnya, banyak yang juga sudah sepuh-sepuh ini dengan sepenuh hati mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024, ngapain juga mereka datang jauh-jauh kalau tidak dengan hati yang tulus," kata Sinta. 

Menurutnya, sosok Ganjar Pranowo pantas untuk meneruskan program kegiatan pemerintahan dari Presiden Jokowi. Dia berharap, dukungan tidak berhenti hanya deklarasi semata saja, tetapi juga terus menggaungkan nama Ganjar Pranowo ke masyarakat luas. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

"Kami melihat sosok Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden yang gesit, dapat memecahkan masalah dengan cepat dan tepat. Ganjar sosok Nasionalis, anti korupsi yang bisa dipegang," katanya. 

Ketua Panitia Pelaksana Deklarasi, Hariadi mengatakan, para Pendukung Ganjar berencana berkoordinasi dengan tim relawan Ganjar di Malang Raya untuk menyatukan suara dan sosialisasi pada masyarakat untuk langkah selanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title