Misi Khusus Caleg PKS Kota Malang, Setiap Kampanya Wajib Sosialisasi Anies Baswedan

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo
Sumber :
  • Istimewa

MalangDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang memberikan tugas khusus bagi seluruh kader partainya dalam menghadapi Pemilu 2024. Bagi setiap calon legislatif (Caleg) wajib dalam kampanyenya juga menyosialisasikan Calon Presiden Anies Baswedan

Ada Remisi Khusus Untuk 2.112 Narapidana Lapas Malang saat Lebaran 2024

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo menegaskan bahwa pemenangan Pilpres akan beriringan dengan pemenangan pemilihan legislatif (Pileg) hingga pemilihan kepala daerah (pilkada). Dalam setiap kegiatan kampanye wajib diikuti sosialisasi Anies Baswedan sebagai Capres. 

"Setiap sosialisasi caleg maupun kampanye PKS harus menyertakan sosialisasi atau gambar atau program dari Pak Anies Baswedan untuk bisa dimenangkan di daerahnya masing-masing. Mungkin nanti caleg, bisa jadi nanti ada gambarnya Pak Anies atau struktur di kantornya dan sebagainya semuanya nanti harus ada unsur sosialisasi Pak Anies Baswedan," kata Ernanto Djoko, Senin, 6 Maret 2023.

Hari Pertama Lebaran, Arus Kendaraan Mulai Padati Jalur Arteri Jombang dan Exit Tol Jomo

PKS sendiri resmi bergabung dalam Koalisi Perubahan bersama Partai Nasdem dan Partai Demokrat. Koalisi ini mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden di pemilu tahun 2024. Mereka sepakat bersama dan pengumuman koalisi tinggal menunggu waktu. 

Di Kota Malang, Ernanto Djoko meminta semua kadernya untuk gerak cepat dalam melakukan sosialisasikan figur Anies Baswedan. Selain target penambahan perolehan kursi di Pileg dan kemungkinan memasang jagoan di Pilkada Malang. Pemenangan untuk Anies Baswedan di Pemilu 2024 juga menjadi target mutlak bagi mereka. 

Hari Raya Idul Fitri 2.104 Pelanggan Berangkat dari Stasiun Malang

"Anies Baswedan menjadi calon presiden yang diusung oleh PKS dan itu harus melekat di setiap gerak pemenangan di wilayah maupun di daerah," ujar Ernanto Djoko. 

Disisi lain, PKS Kota Malang juga aktif berkoordinasi dengan Partai Nasdem Kota Malang sebagai sesama partai pengusung. Termasuk dengan Partai Demokrat. Koordinasi antar partai pengusung di daerah katanya dianggap penting demi mengantarkan Anies Baswedan menjadi pemenang di Pemilu 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title