Pesan Wali Kota Malang untuk Hari Pers Nasional

Wali Kota Malang, Sutiaji hadir di acara HPN di Kota Malang
Sumber :
  • Istimewa

MalangHari Pers Nasional (HPN) dirayakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya dengan cara sederhana. Mereka memulainya dengan memanjatkan doa untuk korban gempa bumi di Turki. 

Soal Maju di Pilwali Kota Malang Wahyu Hidayat : Tunggu 29 Agustus 2024

Wali Kota Malang, Sutiaji juga hadir dalam perayaan ini. Sejumlah pejabat lain yang hadir adalah Wakil Walikota Malang Sofyan Eddy Jarwoko. Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, Wakil Ketua DPRD Asmualik. Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang M Nor Muhlas dan Dirut Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi. 

Sutiaji menganggap media massa membawa dinamika kehidupan hingga pembangunan bagi suatu daerah. Melalui media massa lah seluruh keberhasilan dan prestasi Kota Malang dapat diketahui oleh publik. 

Tidak Diperpanjang Pj Wali Kota Malang, Muhlas Nekat Kembali Daftar Dirut Tugu Tirta

"Media ikut menyuarakan kebenaran dan kebaikan, termasuk mengedukasi kepada masyarakat. Dengan penguatan literasi berdemokrasi yang berwibawa," kata Sutiaji, Kamis, 9 Februari 2023. 

Sementara Wakil Ketua I PWI Malang Raya, Muhammad Taufik, mengatakan peringatan HPN juga diiringi Khatmil Quran sebagai wujud syukur atas limpahan nikmat yang telah diberikan sang pencipta. 

Jaringan UMKM Deklarasi Dukung Kak Fai Jadi Calon Wakil Wali Kota Malang

"Kami juga berdoa untuk keluarga besar PWI agar senantiasa diberikan keselamatan kesejahteraan," tuturnya.