Sayembara Logo 109 Tahun Kota Malang Dimulai

Wali Kota Malang, Sutiaji
Sumber :
  • Humas Pemkot Malang

Malang – Kota Malang akan berusia 109 tahun pada 1 April 2023 mendatang. Untuk menyambut momen spesial ini mereka membuat sayembara desain logo hari ulang tahun. Tema yang diangkat adalah Mandiri, Tangguh dan Berkelanjutan. 

PKL Pasar Pagi Belum Terima Kabar Rencana Perpindahan ke Pasar Induk

Wali Kota Malang Sutiaji mengungkapkan, ada alasan khusus mengapa Pemkot Malang melakukan sayembara logo. Mereka ingin semakin menebalkan predikat sebagai kota kreatif di Indonesia.

"Sudah menjadi komitmen kami untuk mengangkat potensi kreatif kita. Lomba ini jadi salah satu wadahnya. Para pelaku kreatif dilibatkan penuh termasuk konsep lombanya, artinya subyek dan obyek pembangunan," kata Sutiaji, Sabtu, 28 Januari 2023. 

Dukung Penyintas ODGJ Berdaya, Mebiso Bantu Pendaftaran Merek Produk hingga Pemasaran Secara Gratis

Dalam sayembara logo 109 tahun Kota Malang. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang menggandeng Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI) Chapter Malang. ADGI bertugas sebagai juri lomba. 

"Tentunya ini juga menjamin kualitas proses sayembara dan harapannya hasil logo juga memorable," kata Kepala Diskominfo Nur Widianto. 

Musim Hujan, Harga Buah Melon di Jombang Naik

Sementara itu Ketua ADGI Chapter Malang, Andreas Syah Pahlevi mengajak para desainer yang memenuhi kompetensi untuk mengikutinya. Menurutnya saat ini adalah saatnya arek Malang menyumbangkan karya terbaiknya untuk Kota Malang

"Saya sangat mengapresiasi upaya Pemkot Malang menggandeng dan mewadahi kreativitas desainer di Malang. Monggo kita manfaatkan momen ini untuk menyumbangkan karya terbaik kita untuk Kota Malang," tutur Andreas.

Halaman Selanjutnya
img_title