Lantik DPC Partai Demokrat se Jawa Timur, Ini Pesan AHY

Pelantikan DPC Partai Demokrat se Jawa Timur
Sumber :
  • Viva Malang

Malang – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengambil sumpah dan melantik DPC se Jawa Timur. Sebanyak 38 DPC Kota dan Kabupaten periode 2022-2027 ini dilantik secara serentak di Kota Batu, pada Minggu, 13 November 2022. 

Trend Kasus Kekerasan Perempuan di Jombang Meningkat, 7 Bulan Sudah 46 Kasus

Usai pelantikan AHY optimis Jawa Timur akan menjadi lumbung suara partai berlambang mercy pada Pemilu 2024 mendatang. Bahkan survei saat ini menempatkan Demokrat diposisi 3 besar secara nasional pun juga di Jawa Timur. 

"Terjadi peningkatan nomor 3 se Jatim sudah di atas 10 persen mudah-mudahan terus ditingkatkan dan semua Dapil terisi DPR RI, DPR Provinsi dan Kabupaten/Kota," kata AHY. 

Kandang Ayam di Jombang Ludes Terbakar Api, Pemilik Rugi Ratusan Juta

"Oleh karena itu kehadiran saya di sini salah satunya juga untuk meyakinkan Jawa Timur yang begitu besar. Pemilihnya 40 juta kurang lebih. Ada 38 kabupaten kota, anak mudanya juga besar sekali, rasanya menjadi ruang demokrasi yang benar-benar dinamis," tambahnya. 

AHY ingin Demokrat yang dipimpin oleh anak-anak muda mampu merebut simpati kalangan milenial. Dia menginstrusikan seluruh kadernya untuk tidak membuat sekat atau jarak di semua lapisan masyarakat. 

Terbongkar, Modus Bapak Tiri di Kabuh Jombang yang Tega Setubuhi Anaknya Selama 6 Tahun

"Oleh karena itu saya ingin Demokrat benar-benar masuk ke jantung pemilih. Semua elemen, jangan membedakan antara generasi jangan membedakan antara profesi, kita sapa semua," ujar AHY. 

AHY mengatakan, Demokrat Jatim di bawah pimpinan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak terus menunjukan gairah yang positif. Bahkan dia menganggap Emil Dardak sebagai kader Demokrat yang sangat terbuka terutama berkaitan dengan strategi pemenangan. 

Halaman Selanjutnya
img_title